Iklan Google Adsense Yang Terpercaya

No Comments
Google Adsense pada saat ini, sudah banyak di minati oleh para blog di seluruh dunia. Mengapa mereka lebih memilih Iklan Google Adsense? Jawabannya cukup simpel " Google Adsense sendiri memiliki keutamaan dalam sebuah bisnis online terbesar bagi blogger dan webmaster " dan google sendiri sudah terbukti sebagai salah satu Ads Service yang baik dan di percaya oleh dunia, dari pada Ads lainnya.



Google Adsense lebih mengutamakan blog yang Orisinil Artikel dan Loyalitas Visitor yang cukup tinggi. Satu hal yang harus anda ketahui dalam dunia blogging, jangan sekali-kali memanipulasi visitor anda dengan cara curang demi mendapatkan uang melalui iklan Google Adsense. Ini akan berdampak pada situasi iklan google adsense anda di banned sepenuhnya.

Blog yang banyak di kunjungi sangat berpengaruh sekali terhadap pendapatan Adsense yang earning tinggi. Biasanya, blog yang pendapatannya earning tinggi, memiliki sebuah konten yang menarik, yang membuat para pengunjungnya makin penasaran dengan isi blog tersebut. Beberapa blog niche diantaranya mengenai Kesehatan, Penurunan berat badan, Fashion, Otomotif, Marketing online, Bisnis Online, Traveling, dan sebagainya. Dari pihak Iklan Google Adsense sendiri akan sangat senang dengan Niche Blog yang anda buat.

Iklan Google Ads akan menilai blog yang memiliki nilai high PR tinggi, CPC, CTR, CPM, dan Visitor. Bagaimana cara mengetahui nilai PR tinggi dari blog? Silahkan mendaftarkan blog anda di Alexa dengan panduan verifikasi alexa dengan blog gratis.

Cara mendapatkan panghasilan dari blog melalui Iklan Google Adsense sangatlah tidak mudah apa yang kita harapkan. Cukup melakukan sebuah niche blog yang dapat membuat pengunjung blog anda penasaran.

Satu-satunya iklan google adsense yang dapat dipercaya bagi blogger dan webmaster di seluruh dunia. Jadi, bagaimana pendapat Anda mengenai Iklan Google Adsense?

Peraturan Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Dilarang spam atau junk
3. Jangan pernah mempromosikan link iklan
4. Gunakanlah komentar dengan bahasa yang jelas
5. Sesuaikan komentar anda dengan judul blog

Untuk komentar pertanyaan, saran, atau kritikan yang anda sampaikan kepada saya, akan saya jawab 1 x 24 Jam.

DMCA.com Protection Status