Rahasia Dibalik Rekaman CCTV

No Comments
Video dibalik rekaman CCTV - Mengungkapkan sebuah peristiwa terjadinya misteri diruangan kantor yang menghebohkan publik media sosial.



Seorang pegawai kantor yang bernama Dodi, sedang di kejutkan oleh kursi yang berjalan sendiri. Awal dari ceritanya sih cukup menghebohkan publik media sosial. Pada saat itu jam 5 sore, Dodi sedang berkemas ingin pulang ke rumah. Tiba-tiba bos Dodi datang membawa setumpukan kertas, yang diberikan kepada Dodi.

Kemudian, Dodi tidak jadi pulang awal dikarenakan dodik mendapatkan pekerjaan lemburan oleh bosnya. Muka dodi terlihat kesal, ketika disuruh bosnya untuk menyelesaikan suatu pekerjaannya. Dodi berpikir dia akan dimarahi sama pacaranya sewaktu pulang kerja, bahkan Dodi sendiri pun sudah punya janji sama pacara tersayang.

Dodi pun tidak bisa berbuat aneh-aneh dikantornya karna di setiap ruang kerja Dodi terpasang CCTV yang menyorot ke Dodi. Dodi pun fokus pada setiap pekerjaan lemburannya. Pada jam 1.30 dini hari. Pada saat itu ada karyawan OB yang menghampiri ruangan Dodi untuk mengambil sebuah gelas di meja kosong.

Setelah karyawan OB pergi, Tiba-tiba dodi merasa ada sesuatu yang aneh di kursi itu, seperti bergerak sendiri. Tapi dodi merasa cuek untuk yang pertama kalinya, ketika kursi itu berjalan mundur. Selang waktu beberapa menit, Dodi melihat kursi yang di belakang bergerak lagi secara tiba-tiba. Akhirnya Dodi mulai curiga, bahwa diruangan itu terjadi sesuatu yang aneh dengan kursi yang bergeser ke arah Dodi. Apa yang terjadi dengan Dodi ketika langsung kabur?

Buat pembaca yang penasaran, silahkan lihat dengan baik-baik dibalik rekaman CCTV.
https://www.youtube.com/embed/_FmmNEsm8m0

Peraturan Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Dilarang spam atau junk
3. Jangan pernah mempromosikan link iklan
4. Gunakanlah komentar dengan bahasa yang jelas
5. Sesuaikan komentar anda dengan judul blog

Untuk komentar pertanyaan, saran, atau kritikan yang anda sampaikan kepada saya, akan saya jawab 1 x 24 Jam.

DMCA.com Protection Status