Cara Mendapatkan Penghasilan dari Blog

No Comments


Myscrewblog.blogspot.com - Saatnya anda dapat membangun sebuah list strategi blog anda dengan cara menulis artikel unik, supaya para pembaca akan setia di blog anda.


Bagaimana cara kita mendapatkan pasif income dari sebuah blog?


Paling utama adalah rajin-rajinlah menulis artikel di blog anda, maksimal sehari 3 kali dengan selisih waktu 6 jam. Semakin banyak artikel yang anda tulis, semakin banyak pula pengunjung yang akan datang ke blog anda. Sehingga blog anda akan di penuhi beberapa visitor dari Negara lain. Jangan pernah malas posting di blog anda sendiri, karna jika dalam sebulan tidak ada artikel baru, maka blog anda akan terasa sepi pengunjung.


Luangkan waktu kosong Anda untuk menulis sebuah konten dengan topik yang sudah anda persiapkan. Pikirkan terlebih dahulu sebelum memposting, topik  yang menarik akan banyak pengunjung datang di blog anda, asal tidak copy paste artikel di blog orang lain. Maka para pembaca akan selalu mengunjungi blog anda.

Buatlah desain blog anda menjadi sangat populer, agar para pembaca tidak merasa kecewa dengan blog anda. Semakin bagus tampilannya, semakin bagus juga pendapatannya.

Peraturan Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Dilarang spam atau junk
3. Jangan pernah mempromosikan link iklan
4. Gunakanlah komentar dengan bahasa yang jelas
5. Sesuaikan komentar anda dengan judul blog

Untuk komentar pertanyaan, saran, atau kritikan yang anda sampaikan kepada saya, akan saya jawab 1 x 24 Jam.

DMCA.com Protection Status