Panduan Verifikasi Alexa Gratis Pada Blog

No Comments
Verifikasi Alexa - Bagi pengguna setia blogger, yang memanfaatkan blog sebagai ladang mencari uang di internet. Dengan cara mengetahui, apakah blog Anda sudah memenuhi traffic tinggi dan populer?

Perlu Anda ketahui, blog yang mempunya traffic tinggi , seperti situs amazon, ebay, facebook, twitter dan lain-lain. Dapat dikatakan bahwa blog yang telah saya sebutkan, dapat menghasilkan uang melalui internet. Apakah blog anda punya nilai lalu lintas yang tinggi?

Bagaimana cara mengetahui traffic pada blog Anda. Jawabannya simpel.

Gunakan layanan Aplikasi Alexa yang dapat mendeteksi blog Anda dikunjungi? Alexa adalah tempat dimana blog Anda akan terdeteksi pada bagian lalu lintas dan Page Rank. Jika blog anda terpenuhi sebagai blog yang populer, maka blog anda dapat dimanfaatkan sebagai ladang untuk mencari penghasilan di internet.

Cara mendaftar blog di verifikasi oleh Alexa.
Pertama buat akun di alexa.com, kemudian periksa email Anda untuk melengkapi pendaftaran anda.

Kemudian klik pada menu My Dashboard, kemudian Add My Site.



Isi nama domain blog Anda. Dan anda akan dibawa ke halaman menu pilihan, pilih yang gratis saja. Setelah itu klik Claim a Site, seperti gambar screenshoot dibawah.

 

Selanjutnya Anda akan dibawa ke halaman Claim Your Site. Isi nama domain blog, setelah itu anda akan dibawa lagi kehalaman pada pilihan metode, untuk verifikasi blog konten Anda. klik yang nomor 2, lihat gambar yang saya screenshoot dibawah.


Silahkan masuk ke akun blogger Anda, pilih Template - Edit HTML, supaya bisa mencari kode <head> klik pada keyboard CTRL + F, letakkan kode Meta Verifikasi ID Alexa di bawah <head>, seperti gambar screenshoot dibawah.


Kemudian, Simpan Template. Kembali ke halaman Alexa, Klik Verify My ID

Bagaimana Panduan Verifikasi Alexa Gratis Pada Blog anda. Apakah sudah berhasil terverifikasi oleh Alexa?

Peraturan Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Dilarang spam atau junk
3. Jangan pernah mempromosikan link iklan
4. Gunakanlah komentar dengan bahasa yang jelas
5. Sesuaikan komentar anda dengan judul blog

Untuk komentar pertanyaan, saran, atau kritikan yang anda sampaikan kepada saya, akan saya jawab 1 x 24 Jam.

DMCA.com Protection Status