Tipe Cewek Yang Bernafsu Besar Dalam Hubungan Seks

No Comments

Mungkin tidak semua orang mengetahui tipe cewek bernafsu besar atau bisa dikatakan dengan kata istilah aggressive dalam melakukan sebuah hubungan sex.  Ini salah satu kebutuhan hidup bagi suami istri dalam sehari-harinya.

Kehidupan yang harmonis, sebagai pasang yang menjalani suatu hubungan seks, dari salah satu pasangan pasti ada sisi ke tidak puasan dalam berhubungan intim sesama pasangan. Ini akan mengakibatkan dari salah satu pasangan menjadi stress, kesal, emosional, marah, dan tidak mau melakukan hubungan lagi. Dikarenakan dari salah satu pasangan merasa tidak puas dalam berhubungan badan.

Khususnya buat cowok yang suka meranjang, harus pintar dalam memilih tipe cewek yang memiliki hawa nafsu besar. Jika tidak maka anda akan sulit sekali dalam berhubungan intim.

Beberapa hal mengenai tipe cewek yang bernafsu besar dalam sebuah hubungan sex pada bagian tubuhnya :
  1. Cewek yang ber alis tebal (Cewek yang memiliki alis tebal, sangat suka sekali dengan seks dan memiliki  hasrat dan gairah tinggi, Untuk yang ber alis tipis, cewek tersebut susah sekali untuk terangsang)
  2. Di bagian ke dua tangan terdapat bulu kucing tipis (Cewek yang seperti mimiliki libido yang terpendam dalam hubungan seks)
  3. Dua siku kaki terlihat cekung (Jika siku kaki terlihat cekung,  maka cewek yang seperti ini sangat kuat dalam berhubungan seks)
  4. Memiliki kumis tipis (Libidonya tinggi dalam melakukan hubungan seks)
Hanya ini saja yang saya tau dari beberapa temen saya, yang memiliki nafsu birahi yang besar seperti diatas.

Peraturan Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Dilarang spam atau junk
3. Jangan pernah mempromosikan link iklan
4. Gunakanlah komentar dengan bahasa yang jelas
5. Sesuaikan komentar anda dengan judul blog

Untuk komentar pertanyaan, saran, atau kritikan yang anda sampaikan kepada saya, akan saya jawab 1 x 24 Jam.

DMCA.com Protection Status