Bagaimana Meningkatkan Traffic Blog Lebih dari 200%

No Comments

Dalam beberapa bulan ini, saya belajar membuat blog sederhana secara otodidak. Beberapa blog yang sudah saya miliki, lebih dari 10 blog dengan judul berbeda.

Nah, di samping itu juga, blog dapat menghasilkan uang dari berbagai cara. Seperti penempatan iklan PPC, Google Adsense, Bidvertiser, adf, infolinks, dan sebagainya.

Bagi saya sendiri, tidaklah mudah untuk mendapatkan uang sebanyak apa yang kita impikan. Hanya butuh proses untuk memulai membuat blog yang akan kita buat secara bertahap. Dari beberapa blog yang saya temukan di Google, tidak ada yang memberikan hal-hal secara gratis.

Dalam beberapa bulan ini, saya menghabiskan waktu lebih dari 14 bulan untuk belajar tentang, bagaimana cara meningkatkan traffic blog? Mulailah saya belajar dari mbah Google cara meningkatkan traffik blog.

Cara Meningkatkan Traffik Blog dengan cepat;

  1. Share artikel blog Anda pada sosial media, seperti facebook, google+, twitter, stumbleupon, linkedin, dan sebagainya.
  2. Share artikel blog Anda di berbagai Forum, ini dapat meningkatkan traffic blog Anda secara cepat.
  3. Fetch as Google link artikel Anda di webmaster tools, supaya halaman blog Anda dapat di index google dengan cepat.
  4. Buatlah artikel secara rutin, 1 hari cukup 3 kali saja.
Jika Anda melakukan dengan cara 1 sampai 4, maka blog Anda akan banyak di kunjungi dari berbagai kalangan social media dan forum.

Demikian cara meningkatkan traffic blog lebih dari 200 persen, jika artikel ini berguna bagi Anda. Silahkan berbagi pada teman Anda, melalui social media, seperti Facebook, Twitter, Google+, dan lain-lain.

Peraturan Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Dilarang spam atau junk
3. Jangan pernah mempromosikan link iklan
4. Gunakanlah komentar dengan bahasa yang jelas
5. Sesuaikan komentar anda dengan judul blog

Untuk komentar pertanyaan, saran, atau kritikan yang anda sampaikan kepada saya, akan saya jawab 1 x 24 Jam.

DMCA.com Protection Status