Cara Mengatasi Blog Yang Lambat

No Comments
Buat para newbie blogger, setidaknya harus tau mengenai penyebabnya loading blogspot menjadi melambat. Karena pihak Google sendiri tidak senang dengan blog yang loadingnya lambat. Bagaimana cara mengatasi blog anda supaya loadingnya cepat.



Mulailah membangun blog pribadi anda dengan cara tidak memasang kode script tulisan berjalan, iklan melayang, dan lain-lain yang dapat merugikan blog anda sendiri, kecuali iklan Google, ini yang dapat menghasilkan blog anda dengan ketentuan nilai artikel dan penataan blog yang rapi.

Banyak sekali blog yang kecepatan loadingnya lambat, dan ini sangat berpengaruh sekali terhadap traffic blog. Bagi saya rugi sekali, jika blog sudah memiliki ratusan niche artikel, tapi pengunjung anda pada kabur dan tidak mau mengunjungi blog anda lagi.


Bagaimana cara mengatasi blog yang lambat?


  1. Hapus wigdet atau gedget yang tidak penting di blog Anda. (Pilih salah satu widget yang paling penting untuk blog anda sendiri, Seperti Timeline, Like Facebook, Popular post)
  2. Hindari Penambahan kode script CSS, HTML, JavaScript
  3. Hindari ukuran gambar besar pada postingan blog anda
 Jika anda sudah melakukan 3 hal seperti yang di atas, silahkan anda untuk mencobanya sendiri. Apakah blog anda masih berjalan cepat atau lambat?

Google akan merasa senang terhadap blog yang loadingnya cepat. Ingat!! jangan sekali-kali mebuat blog anda menjadi loading lambat dengan suatu alasana untuk penambahan kode script backlink yang dapat meningkatkan traffic pada blog anda.

Semoga postingan ini, sangat menguntungkan bagi anda yang membutuhkannya. Sukses selalu :)

Peraturan Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Dilarang spam atau junk
3. Jangan pernah mempromosikan link iklan
4. Gunakanlah komentar dengan bahasa yang jelas
5. Sesuaikan komentar anda dengan judul blog

Untuk komentar pertanyaan, saran, atau kritikan yang anda sampaikan kepada saya, akan saya jawab 1 x 24 Jam.

DMCA.com Protection Status