Cara Download File Torrent Via IDM

No Comments
Ketemu lagi dengan saya agan dan sis :)

Kali ini saya akan bahas mengenai Cara Download File Torrent Via IDM. Jika, kita tidak pakai idm maka proses download di torrent memakan waktu yang sangat lama. Jadi, saya akan memberikan cara termudah bagi para downloader.



Bagaimana cara menghubungkan Torrent ke IDM ( Internet Download Manager ):

  1. Anda harus punya software Torrent dan IDM, yang akan di install pada PC anda terlebih dahulu.
  2. Silahkan daftarkan diri anda sebagai member zbigz.com 
  3. Setelah anda melakukan seperti nomor 1 dan 2, lanjut ke proses download dengan menggunakan Torrent.


Lihat tutoril pada screenshoot dibawah:

Silahkan download File Torrent, Jangan lupa, pilih Open With setelah itu klik OK, seperti contoh gambar dibawah.


Kemudian anda akan dibawa ke sebuah Aplikasi Torrent, silahkan Pause File Direktorinya yang di Torrent. Contoh File yang di Pause saya beri tanda panah merah. Seperi gambar dibawah:



Setelah Anda pause File tersebut, silahkan anda ke situs zbigz.com, untuk upload File yang ada di torrent. Caranya lihat gambar dibawah letak File Torrent yang kita download:


Ternyata letak file yang kita PAUSE ada di direktori local disk C:/user/backtrack/AppData/roaming/utorrent/ lihat file yang saya tandai panah merah.

Setelah anda upload ke zbigz.com, selanjutnya muncul pilihan Free dan Premium. Pilih yang Free saja. Secara otomatis akan keluar kotak download info dari IDM akan muncul berupa File ZIP.

Klik File ZIP nya yang sudah terupload di Zbigz.com. Selesai

 Demikian postingan saya hari ini, Cara Download File Torrent Via IDM. Semoga sangat bermanfaat bagi para pembaca blog myscrew.blogspot.com

Peraturan Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Dilarang spam atau junk
3. Jangan pernah mempromosikan link iklan
4. Gunakanlah komentar dengan bahasa yang jelas
5. Sesuaikan komentar anda dengan judul blog

Untuk komentar pertanyaan, saran, atau kritikan yang anda sampaikan kepada saya, akan saya jawab 1 x 24 Jam.

DMCA.com Protection Status