Cara Meningkatkan Traffic Blog

No Comments


Untuk para blogger baru dan pembisnis di dunia internet marketing, Traffic adalah suatu hal yang sangat penting bagi para blogger newbie maupun pembisnis. Apalagi untuk bisnis internet marketing pasti ingin websitenya terkenal dan bisa menjadi sebuah bisnis yang sangat menguntukan bagi si pemilik website tersebut. Ada beberapa cara untuk miningkatkan jumlah traffic blog tertinggi :

1. Melalui Sosial Media

Social media adalah tempat untuk mempromosikan sebuah iklan atau artikel konten yang di posting oleh pemilik website / blog. Dan ini sangatlah berguna untuk bisnis online juga, seperti di akun Twitter, Facebook, Google+, Linkedin, Instagram, Path, dll. Banyak orang yang berkata, Sosial Media sangat cocok untuk mempromosikan sebuah iklan product, dan lain-lain. Menurut saya situs social media yang saya tulis sangat populer saat ini.

2. Melalui Linkcollider

Linkcollider adalah salah satu tempat untuk menaikan traffic pengunjung blog atau bisnis online marketing yang tinggi, dan pengguna yang terdaftar sudah mencapai 900 ribu lebih, bagaimana cara meningkatkan traffic blog di linkcollider. Anda harus mempunya akun social media yang saya sebutkan pada nomer 1 (satu) dan anda harus mengumpulkan token gratis di linkcollider, dan ada juga yang berbasis bayar. Bagi Anda yang ingin gratisan bisa cari tokens dengan cara berbagi link blog kontent milik orang lain ke akun social media anda. Untuk yang berbayar tidak usah berbagi link blog orang lain ke akun social media anda agar social media seperti Facebook, twitter anda, tidak penuh dengan adanya isi link blog orang lain.

3. Melalui Forum

Forum adalah tempat berkumpulnya sebuah diskusi dan jual beli produk sesama member forum. Di sinilah tempat kita, untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog tinggi, yang akan kita share dengan artikel lucu dan menarik bagi para pembaca di dalam forum tersebut. Jadi kita sangatlah mudah untuk meningkatkan sebuah traffic dengan mendatang pengunjung dari member forum ke blog kita. Seperti forum kaskus indonesia yang terbesar, dan masih banyak lagi.

Dan masih banyak lagi cara untuk meingkatkan sebuah traffic blog, beraneka ragam macam. Tetapi cara yang paling tepat bagi saya untuk mendatangkan traffic dengan 3 cara yang sudah saya posting di atas.

Sekian dulu apa yang telah saya sampaikan pada positngan berikutnya :)

Peraturan Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Dilarang spam atau junk
3. Jangan pernah mempromosikan link iklan
4. Gunakanlah komentar dengan bahasa yang jelas
5. Sesuaikan komentar anda dengan judul blog

Untuk komentar pertanyaan, saran, atau kritikan yang anda sampaikan kepada saya, akan saya jawab 1 x 24 Jam.

DMCA.com Protection Status