Cara Cek Backlink Pada Website

No Comments

Seberapa banyak backlink di website Anda, bagaimana cara mengetahui backlink pada blog Anda. Untuk itu, mari kita cari tahu!

Dalam serangkaian tes menjalankan atau memeriksa backlink pada situs Anda, dengan menentukan berapa banyak backlink yang Anda miliki pada website Anda dengan menggunakan Alat backlink checker.

>> Gunakan Alat backlink checker

Untuk mendapat Google Page Rank secara keseluruhan, harus memiliki banyak inbound link yang berkualitas tinggi. Biasanya pemiliki situs internet marketer mencoba membeli sebuah backlink untuk menipu sistem dalam sebuah pencarian.

Google sendiri lebih memilih link yang alami. Anda dapat memiliki 5 backlink berkualitas tinggi dari pada memiliki 70 backlink dengan kualitas rendah. Selebihnya silahkan baca tentang Panduan Kualitas Google dalam membangun link: http://googlewebmastercentral.blogspot.com/2010/06/quality-links-to-your-site.html

Jika Anda ingin memulai dalam membangun sebuah link pada website Anda, tentukan terlebih dahulu backlink yang berkualitas tinggi. Audit link harus dilakukan dalam setahun sekali.

Demikian cara cek backlink pada website, semoga bermanfaat bagi pemula.

Peraturan Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Dilarang spam atau junk
3. Jangan pernah mempromosikan link iklan
4. Gunakanlah komentar dengan bahasa yang jelas
5. Sesuaikan komentar anda dengan judul blog

Untuk komentar pertanyaan, saran, atau kritikan yang anda sampaikan kepada saya, akan saya jawab 1 x 24 Jam.

DMCA.com Protection Status