Wanita Gemuk Rekor Dunia Memiliki Berat 800 Kilogram

No Comments
Susanne Eman yang berasal dari Negara Arizona, Amerika Serikat, memiliki sebuah tubuh tergemuk di dunia dengan pencapaian berat 800 kg. Dia menghabiskan makanannya dengan 30.000 kalori per harinya.

via fattylane.com

Saat ini, Susanne Eman memiliki suami yang sangat berbakat dalam memasaknya dan di karuniai dua orang anak, dengan kehadiran sang suami yang bernama Perker. Suami pun tiap hari menghabiskan pekerjaannya untuk memasak makanan kesukaan istri (Susanne Eman) tercintanya.

via mirror.co.uk

Pasalnya, Eman telah masuk di ajang perbincangan publik di berbagai acara tv show dari negara, German Network Tv (RTL) di tahun 2011 sampai 2013, di stasiun tv japan network (NTV) di tahun 2014. Ini merupakan suatu yang sangat mengejutkan bagi eman sendiri setelah mengikuti acara tv show di berbagai negara.

Perempuan gemuk ini, hampir tidak bisa mengangkat tubuhnya untuk berjalan. Karena dengan tubuhnya yang semakin meningkat, Susanne Eman memiliki suatu kebebasan dalam dirinya dengan tampilan tubuhnya yang di inginkan.

Hampir semua pakaian yang dia pakai, sudah tidak cukup untuk di pakai lagi. Tiap minggu, tubuh Eman semakin bertambah kilonya. Tapi harapan eman sudah tercapai dengan rekor yang dia dapat.

Dengan dukungan dari keluarganya, terutama pada suami, seperti ulasan yang di sampaikan kepada publik.

"Saya mendukung sekali sama istri saya dalam penggemukan badan untuk mencapai rekor dunia, dan saya sering berkali-kali memasak penuh untuk sang istri. Tapi dalam hal ini, saya mencoba untuk memasak makanan yang sehat untuk Susanne Eman". ujarnya Parker.

Peraturan Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Dilarang spam atau junk
3. Jangan pernah mempromosikan link iklan
4. Gunakanlah komentar dengan bahasa yang jelas
5. Sesuaikan komentar anda dengan judul blog

Untuk komentar pertanyaan, saran, atau kritikan yang anda sampaikan kepada saya, akan saya jawab 1 x 24 Jam.

DMCA.com Protection Status