Cara Penulisan Meta Tags Keywords Yang Benar

No Comments
Meta Tags Keyword - Banyak cara yang dapat anda lakukan untuk memperbaiki meta tags keyword pada blog anda. Biasanya para blog newbie yang masih baru mulai, tidak memahami tentang meta tags keyword dan description. Perlu di ketahui, bahwa meta tags ini benar-benar dapat mempengaruhi pada search engine google.

picture via moz.com

Meta tags sendiri adalah salah satu bagian dari algoritmik besar pada bagian pencarian pertama. Banyak sekali permasalahan dan komentar dari blog lain mengenai meta tag description dan keyword. Ini bukanlah sekedar solusi yang baik untuk meta tag yang dapat meningkatkan peringkat pada Google, Yahoo, Bing, dan sebagainya.

Bagaimana Cara Penulisan Meta Tags Yang Benar?

Meta Tag Description

<Meta name = "description" content = "Deskripsi blog anda"/>

Himbauan untuk penulisan kata description tidak melebihi dari 155 karakter (termasuk spasi). Supaya blog anda dapat di index oleh google.

Meta Tag Keyword

<Meta name = "keywords" content = "keyword1, keyword2, keyword3,..."/>

Kata kunci adalah hal yang paling penting untuk meningkatkan pencarian google (search engine). Meta tags keywords ini mengacu pada judul blog anda, supaya dapat memaksimalkan pada mesin pencari google.

Bagi pengguna blogger newbie, supaya blog anda menjadi relavan sangat mudah sekali dalam menganalisa blog dengan tools (alat) metatags.org. Silahkan anda baca cara menganalisa blog yang relavan.

Untuk sementara mata tag bukanlah solusi yang ajaib untuk blog, bahwa meta tags masih dalam peranan pada mesin pencarian.

Peraturan Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Dilarang spam atau junk
3. Jangan pernah mempromosikan link iklan
4. Gunakanlah komentar dengan bahasa yang jelas
5. Sesuaikan komentar anda dengan judul blog

Untuk komentar pertanyaan, saran, atau kritikan yang anda sampaikan kepada saya, akan saya jawab 1 x 24 Jam.

DMCA.com Protection Status