Cara cepat buat blog baru terindex Google

No Comments
Cara agar blog baru terindex di Google - blog bukan hanya sekedar posting saja bagi yang ingin mendapatkan penghasilan dari sebuah blog. Yang terpenting, bagaimana blog Anda dapat terindex Google di peringkat utama. Bagi yang awam dalam dunia blog, kemungkinan besar sangat susah sekali bagi para newbie terindex Google.



Buat para blogger baru, jangan pernah mudah putus asa mengenai blog yang tidak terindex Google. Banyak cara menuju roma, becanda. Kini ada sebuah tips yang ingin saya bagikan kepada blogger baru dengan cara blog terindex Google:

Langkah  awal yang harus diperhatikan bagi blogger newbie, artikel Anda harus asli bukan hanya sekedar copy paste, supaya konten Anda dapat terindex Google di halaman pencarian pertama. Dengan kata lain dalam penulisan text, harus benar dan baik, carilah kata kunci yang paling populer saat ini.

Posting Artikel Baru

Sering-seringlah untuk memposting artikel baru di blog Anda, minimal 1 hari 3 kali, jika isi blog Anda sudah lama dan tidak ada pembaruan, maka Google tidak akan menjelajahi blog Anda. Buatlah Template blog Anda menjadi SEO Friendly, kerapian pada blog, tidak serabutan, supaya pembaca akan senang dengan adanya blog yang bersih dan rapi. Perlu Anda ketahui? blog Anda Tidak perlu banyak iklan yang bertebaran dimana-mana, karna akan mengakibatkan loading blog Anda lamban.

Backlink

Carilah backlink yang berkualitas, yang mengarahkan pada konten Anda. Hal ini akan membuat blog Anda menjadi populer di mata Google. Berbagi di media sosial sangatlah penting, seperti Twitter, Facbook, Linkedin, Google Plus, Lintas.me, dan lain-lain.

Copy Paste

Menghapus artikel yang Copy Paste di blog orang lain, karena blog yang isinya copy paste, Goolge tidak akan pernah menjelajah blog Anda maupun mengindex di Search Engine ( Google ). Buatlah sebuah artikel yang asli dan murni dari tulisan Anda sendiri. Buatlah blog Anda menjadi Stop Copy Paste.

Berkomentar di Blog

Berkomentar dengan blog lain, ini akan sangat dipandang oleh Google, dan dinilai pada trafik blog Anda juga. Cukup dengan sopan ketika Anda ingin melakukan komentar di blog orang lain. Sama saja ketika Anda bertamu ke rumah tetangga.

Demikian sudah, mengenai Cara Cepat Buat Blog Baru Terindex Google. Mudah-mudahan sangat bermanfaat bagi para blogger baru.

Peraturan Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Dilarang spam atau junk
3. Jangan pernah mempromosikan link iklan
4. Gunakanlah komentar dengan bahasa yang jelas
5. Sesuaikan komentar anda dengan judul blog

Untuk komentar pertanyaan, saran, atau kritikan yang anda sampaikan kepada saya, akan saya jawab 1 x 24 Jam.

DMCA.com Protection Status