Benarkan Provider Telkom Flexi Berpindah tangan ke Telkomsel

No Comments


Suatu informasi mengenai Provider Flexi yang akan berpindah tangan ke Telkomsel dalam waktu dekat. Bagaimana nasib para pelanggan Flexi? Dengan nasib ribuan pengguna Telkom Flexy menjadi sebuah pertanyaan yang singkat. Sebagian pengguna Flexi sudah mempunyai nomor lain selain telkom flexi, namun tetap saja Telkomsel harus beratanggung jawab untuk mengatasi pergantian nomor pelanggannya.

Bagi pengguna Telkom Flexy akan digantikan dengan nomor as, sebagaimana yang telah disampaikan di Workshop cabang Telkomsel. Dari banyaknya pengguna yang berdatangan di kantor cabang Telkomsel mengajukan sebuah pertanyaan yang mendetail tentang perpindahan nomor tersebut.

PROSES PERPINDAHAN NOMOR TELKOM FLEXI YANG TIDAK SEDERHANA

Kini Telkom Flexi hanya tinggal namanya saja.  Dan pada akhirnya Telkom Flexi memutuskan untuk menyerahkan semua pengguna Flexi kepada Telkomsel beserta aset yang dimiliki oleh Telkom Flexi.

Di daerah kota jawa timur banyak orang yang upgrade nomor flexi menjadi nomor unik Telkomsel, dan masih banyak suatu pertanyaan pada acara workshop upgrade Telkom Flexi seperti yang dibilang oleh Karyawan telkomsel yang saya jumpai dikantor cabangnya. Ratusan orang berdatangan di kantor Cabang Telkomsel, dan memenuhi kapasitas ruangan untuk mencari tahu info upgrade nomor flexi ke telkomsel. Ternyata Telkom Flexy sudah berpindah tangan ke Telkomsel. Sungguh luar biasa sekali telkomsel ini.

Mungkin informasi ini sangat bermanfaat bagi para pembaca pengguna Telkom Flexi CDMA agar lebih tahu tentang penyerahan Provider Telkom Flexi ke Operator Seluller Telkomsel yang terbesar di Indonesia.

Peraturan Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Dilarang spam atau junk
3. Jangan pernah mempromosikan link iklan
4. Gunakanlah komentar dengan bahasa yang jelas
5. Sesuaikan komentar anda dengan judul blog

Untuk komentar pertanyaan, saran, atau kritikan yang anda sampaikan kepada saya, akan saya jawab 1 x 24 Jam.

DMCA.com Protection Status