Situs Blogging Gratis

No Comments
Membuat situs blog gratis baik di blogger atau wordpress, di situ anda dapat membangun sebuah blog sendiri. Caranya mudah dan simpel dalam membuat blog gratis, tidak perlu bayar domain dan hosting, cukup blog yang gratisan saja.

Bagaimana cara buat blog sendiri? ok, mari kita bahas cara membuat blog anda sendiri.

Partama-tama anda harus memiliki Email dari gmail, selain gmail anda tidak bisa membuat blog baik itu di blogger dan wordpress.

Setelah anda membuat email gmail, silahkan pergi ke blogger.com. Kemudian, pilih menu blog baru, dan anda akan dibawa kehalaman berikut, seperti gambar screenshoot dibawah:


Isi judul blog anda, dan alamat url blog anda, seperti gambar yang diatas. Setelah anda mengisi semua form blogger, pilih template yang anda suka. Kemudian klik Buat blog. Selanjutnya, anda akan dibawa kehalaman berikutnya. Oh iya, jika pada saat klik Buat blog, terjadi dengan sebuah kendala pada tulisan Blog page you requested is invalid, ini dapat diatasi dengan cara yang mudah. Bagaimana cara mengatasi blog halaman yang anda minta tidak valid?

Mungkin ada salah satu yang tidak jelas cara buat blog sendiri, anda dapat meninggalkan sebuah komentar anda dibawah. Selamat mencoba :)

Peraturan Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Dilarang spam atau junk
3. Jangan pernah mempromosikan link iklan
4. Gunakanlah komentar dengan bahasa yang jelas
5. Sesuaikan komentar anda dengan judul blog

Untuk komentar pertanyaan, saran, atau kritikan yang anda sampaikan kepada saya, akan saya jawab 1 x 24 Jam.

DMCA.com Protection Status