Penghasilan Juru Parkir Mencapai Rp 200 Ribu Perhari

No Comments
Gambar Via www.tribunnews.com
Kisah Nyata, Seorang Juru Parkir Dengan Penghasilan Tinggi Di Kota Jember

Pak Edy seorang Jukir alias Juru parkir di daerah Sumbersari Kab. Jember-Jatim. Laki-laki berusia 40-an ini berprofesi menjadi Jukir selama lebih dari 5 tahun. Beliau menjalani pekerjaan ini mulai jam 08.00 - 20.00 WIB. dan siangnya istirahat selama 2 jam. Selama lebih dari 10 jam perhari, penghasilan pak Edy bisa mencapai Rp 200 ribu perharinya, kalau hari libur bisa mencapai Rp 300 ribu perhari.

Berkat penghasilannya selama ini menjadi Jukir, beliau sanggup mencukupi kebutuhan hidup keluarganya, dan membayar cicilan motor. Pak Edy memiliki 3 orang anak, yang pertama memasuki masa SMA, yang kedua dan terakhir masih duduk di bangku SD. Sedangkan istrinya menjadi ibu rumah tangga,dan membuka toko kecil-kecilan di sebelah rumahnya.

Pak Edy mengakui karena profesinya selama ini, beliau sering di pandang sebelah mata oleh tetangganya. Tapi beliau tidak kecil hati, apapun jenis pekerjaannya selama beliau mampu pasti akan terus ditekuninya.

"Alhamdulillah,meskipun hanya menjadi Jukir, saya sanggup menyekolahkan anak-anak saya, tidak peduli apapun tanggapan orang mengenai saya, yang penting pekerjaan ini halal." ungkap pak Edy.

Peraturan Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Dilarang spam atau junk
3. Jangan pernah mempromosikan link iklan
4. Gunakanlah komentar dengan bahasa yang jelas
5. Sesuaikan komentar anda dengan judul blog

Untuk komentar pertanyaan, saran, atau kritikan yang anda sampaikan kepada saya, akan saya jawab 1 x 24 Jam.

DMCA.com Protection Status